Do Women Really Want BDSM Part II

Do Women Really Want BDSM Part II

Karim berpendapat bahwa wanita menginginkan kesetaraan dalam peran sosial, tetapi tidak menginginkannya dalam seks. Ini sepenuhnya ide yang tepat, tetapi diabaikan oleh kebanyakan pria. Sebagian besar percaya bahwa ketika wanita mengatakan mereka menginginkan "pria yang baik" dan kesetaraan yang mereka katakan adalah bahwa mereka menginginkan pria yang lemah yang akan menanganinya dengan sarung tangan anak-anak dan tidak melakukan apa pun yang ambisius di kamar tidur.

Tapi, percaya atau tidak, kebanyakan pria tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tetapi karena saya selalu menyangkal: mereka tidak dapat disalahkan. Seorang pria yang merupakan makhluk rasional yang hanya menerima kata-kata wanita. Tetapi wanita tidak berbicara sepengetahuan mereka. Mereka berbicara dengan subteks.


BAIK UNTUK BURUK


Wanita - dan orang-orang pada umumnya - suka nakal. Itu sebabnya wanita menyukai seks publik. Ini juga sesuatu yang menarik tentang terlibat dalam praktik yang dianggap tabu oleh masyarakat. Wajah polos, tetapi di kamar tidur:

Mereka ingin dilempar
Mereka ingin dibanting ke dinding
Beberapa ingin diikat
Beberapa orang ingin dimarahi
Beberapa ingin dicambuk / dirantai
Pada dasarnya, mereka ingin dianiaya. Tapi hanya "pria" sejati yang bisa menangani wanita.
Beberapa ingin bercinta setelah bermain dominoqq

Beberapa peneliti bahkan berpendapat bahwa orang yang BDSM lebih sehat secara mental, bahwa orang-orang ini "kurang neurotik, lebih terbuka, lebih sadar dan peka terhadap penolakan, lebih aman dalam hubungan mereka dan memiliki kesejahteraan keseluruhan yang lebih baik."

Jadi, siapa tahu, mungkin sedikit keriting bisa menjadi hal terbaik untuk hubungan Anda.

 

BDSM DATANG DI BENTUK YANG BERBEDA


BDSM Anda ingin mencoba BDSM dengan gadis Anda, pastikan Anda berkomunikasi. Tidak semua BDSM dibuat sama. Beberapa wanita hanya suka diikat dengan tamparan ringan.

Yang lain suka melukai mereka dengan cambuk dan rantai saat mengenakan masker gas (bukan benar-benar secangkir teh saya, tetapi apa pun yang mengapung perahu Anda).

Jadi pastikan untuk membuatnya mudah untuk berlatih jika Anda ingin membawa pengalaman seksual Anda ke tingkat berikutnya. Selain itu, mudah untuk membantu Anda menangani shift juga. Jujur bisa terkejut untuk melepaskan binatang seksual di dalam seorang gadis. Anda mengambil apa yang Anda pikir adalah gadis yang tidak bersalah dan tiba-tiba dia berubah menjadi hewan yang tidak pernah puas, dan pasti ada sedikit ketidaksesuaian kognitif di sana.

Jadi, cari tahu apa yang dia sukai (dan apa yang Anda suka) dan jadikan beberapa fantasinya menjadi kenyataan.


AMP UP SEX ANDA: RELEASE BAGAIMANA MENJADI PRIA


Jika Anda ingin menjadi penguasa dominan kamar seperti yang diinginkan wanita Anda, Anda harus memprogram ulang pikiran Anda terlebih dahulu. Teman saya, Anda memiliki kondisi sosial bertahun-tahun yang telah menyesatkan Anda. Dan meskipun saya tidak bisa membalikkannya dengan satu artikel, mungkin ini akan menjadi katalis untuk mengklaim bahwa manusia fantasi semua memberitahu kita bahwa kita harus membuang di pinggir jalan.

Mark Twain pernah berkata, "Setiap kali Anda berada di pihak mayoritas, sekarang saatnya untuk berhenti sejenak dan berefleksi." Kutipan ini berlaku tidak hanya untuk bisnis Anda dengan wanita, tetapi untuk kehidupan secara umum.

Saya sering suka berbicara tentang ide naratif sosial. Narasi sosial pada dasarnya adalah "kisah hidup" yang harus dijalani masyarakat agar bahagia dan sukses. Dalam hal karir Anda, komunitas memberi tahu Anda:

Pergi ke sekolah dasar → Pergi ke sekolah tinggi → Pergi ke sekolah tinggi → Pergi ke perguruan tinggi → Menikah → Dapatkan keluarga → Dapatkan hipotek → Pensiun 30 tahun kemudian → Mati

Dan itulah yang dikatakan narasi sosial akan membuat Anda bahagia. Tapi bukan itu yang membuatmu bahagia. Itulah manfaat masyarakat. Suatu masyarakat akan runtuh jika tidak memiliki persediaan pesanan yang stabil, pekerja yang patuh untuk menjaga roda. Dan itu tidak berarti bahwa menjadi kontributor untuk kebaikan yang lebih besar tidak terhormat - itu tentu saja tidak - tetapi itu berarti bahwa sistem ingin menghancurkan antusiasme Anda sehingga Anda tidak pernah bertengkar.

Satu-satunya cara untuk mengaktualisasikan diri adalah dengan menjalani kehidupan yang tidak konvensional - dengan pekerjaan dan dengan wanita. Katakan, pria apa yang melakukan sesuatu yang hebat bekerja untuk Wal-Mart selama 35 tahun? Pria apa yang memanggilnya sendiri 

benar-benar bahagia telah melakukannya? Persis.

Dan dengan wanita, masyarakat memberi tahu Anda untuk melakukan ini:

Entah bagaimana bertemu dengan seorang gadis imut → Jadilah pria yang baik dan secara politis memuji pintu Terbuka untuknya dan tidak pernah mengatakan apa-apa → Terus-menerus khawatir tentang apakah dia tidak berpikir Anda menyeramkan → Dia mengatakan Setuju dengan segalanya → Minta dia untuk teleponnya angka → Tunggu berminggu-minggu sementara dia membuatmu tertidur bersamanya → Tunggu 9-12 minggu lagi → Berhubungan seks (?) → Minta dia menjatuhkanmu dengan mengatakan "Aku tidak pacaran sekarang" dan terus tidur dengan pria yang memperlakukannya seperti sepotong daging.

Tidak heran ada banyak sekali pria yang kecewa di luar sana. Tetapi inilah bagaimana masyarakat menciptakan lingkungan yang selanjutnya diajarkan untuk patuh. Mereka mengembalikan sedikit dan setiap sumber daya mereka dan memberi mereka sedikit sebagai imbalan. Dan kemudian, ketika Anda tidur, Anda bisa merasa nyaman, dia bisa kembali ke pria baik yang stabil, menikahinya, dan merasa aman karena dia akan selalu merawatnya. Dan pria itu diam-diam menginginkan pria lain.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi tidak, terima kasih untuk saya - saya pasti akan lulus. Meskipun itu tidak selalu mudah, saya akan dengan senang hati mengambil jalan pelawan, belajar sambil mengembangkan diri, menciptakan sesuatu yang bermakna, dan bahagia saat saya mengalahkan sistem.

Kisah hidup saya sejauh ini seperti ini:

Pergi ke sekolah menengah → Belajar untuk pergi ke perguruan tinggi → Temukan permainan Jepang → Menari secara profesional → Menolak tawaran untuk pergi ke sekolah → Perjalanan ke 30 negara lainnya → Tinggal di Thailand → Tulis → Belajar bekerja saat saya bepergian → Tulis → Pendekatan Ratusan wanita → Eskalasi dengan sisanya → Mulai bisnis → Tulis → Pelajari beberapa Thailand → Mulai bisnis → Dapatkan dirampok untuk sejumlah besar uang → Masukkan → Tidur dengan lebih banyak wanita → Perjalanan dan bekerja pada filantropi kapan pun saya ingin hidup dengan semakin banyak kebebasan →?

Siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tetapi intinya adalah bahwa Anda tidak akan pernah benar-benar dominan dalam bidang apa pun dalam hidup Anda sampai Anda menerima bahwa Anda harus menghilangkan narasi sosial dan menciptakan kehidupan untuk diri sendiri.

Dan kemudian ... ketika Anda mendapatkan seorang gadis di kamar tidur ... dia tidak akan pernah sama lagi.


MEMBUNGKUS


Kebanyakan wanita menggambarkan seri Fifty Shades sebagai "sangat panas" - harus dibaca untuk semua wanita. Itu masuk ke dalam dinamika hasrat wanita, dan membuat mereka tersesat dalam dunia seks liar, dominan, dan pemenuhan tingkat fantasi tertinggi. Dan sebagian besar wanita akan terus membaca buku-buku ini ... bermimpi ... dan bertanya-tanya seperti apa kehidupan mereka seperti pengalaman yang bisa terjadi pada mereka selama sehari.

Sekarang pertanyaannya adalah ... apakah Anda akan membiarkan mereka hanya bermimpi?

Carpe diem,

Kuda jantan muda